Enaknya Chocholate Truffle Cake

truffle cokelat adalah jenis cokelat gula , dibuat secara tradisional dengan chocolate ganache pusat dilapisi cokelat, cocoapowder atau kacang cincang panggang (biasanya hazelnutalmond atau kelapa), biasanya dalam bentuk bola, kerucut, atau melengkung. Sekarang ada tiga jenis utama dari cokelat truffle: Eropa, Swiss, dan Amerika:
  • Perancis Truffle dibuat dengan krim segar dan cokelat dan kemudian digulung menjadi kakao atau bubuk kacang. Namun, Truffle ini tidak bertahan sampai beberapa hari, lebih baik dihabiskan sebelum dua hari.
  • The Belgia Truffle atau pralinedibuat dengan susu cokelat diisi dengan ganache, buttercream atau selai kacang.
  • The Truffle Swiss dibuat dengan menggabungkan cokelat leleh ke dalam campuran krim susu dan mentega mendidih, yang dituangkan ke dalam cetakan sebelum ditabur dengan bubuk kakao. Seperti truffle Perancis, Truffle Swiss sebaiknya dihabiskan setelah dibuat.
  • American truffle adalah berlapis coklat truffle setengah telur berbentuk, campuran gelap atau susu cokelat dengan mentega dan, dalam beberapa kasus, minyak kelapa mengeras. Joseph Schmidt, chocolatier San Francisco, dan pendiri Joseph Schmidt Confections , dikreditkan dengan penciptaan di pertengahan 1980-an.
  • The Truffle Eropa dibuat dengan sirup dan dasar terdiri dari coklat bubuk, susu bubuk, lemak, dan bahan-bahan lain seperti untuk membuat jenis emulsi minyak-dalam-air.
  • The Vegan Truffle dapat memiliki bentuk atau rasa, tetapi disesuaikan dengan diet vegan dengan mengganti susu dengan susu kacang dan mentega.
wahh sepertinya enak ya Chocholate Truffle Cakenya. Mari membuat Chocholate Truffle Cake di Orenjie Culinary Course yuk ^^ Semoga artikelnya bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *